Sariawan sembuh berkat Dzikir

Berdzikir sangat dianjurkan oleh Rosululloh SAW. Dengan berdzikir, kita tidak saja memperoleh ketentraman hati, kelancaran dalam mencari rizki, keharmonisan rumah tangga dan sebagainya. Berdzikir juga dapat menstimulasi spirit optimisme dalam kita menjalani kehidupan.

Selalu berdzikir berarti kita selalu mengingat Alloh Swt. kapanpun dan di manapun kita berada. Sehingga apapun yang kita lakukan, yang kita hadapi atau yang akan kita kerjakan, semua kita niatkan untuk beribadah kepada Alloh Swt.

Awalnya memang susah bagi beberapa orang untuk memulai berdzikir. Tetapi sekali dicoba, berdzikir akan menjadi sesuatu yang addictive. Artinya, kita akan merasa ada sesuatu yang kurang bila tidak berdzikir. Selain memberi rasa tentram dalam hati, berdzikir juga ternyata dapat menghilangkan penyakit sariawan. Ini mungkin sesuatu yang kontroversial. Tetapi ini sesuatu yang nyata yang dialami oleh salah satu jamaah MajelisMunajat.

Sebelum beliau terbiasa berdzikir, beliau menderita sariawan akut dimana sariawan tersebut selalu terjadi setiap minggu. Tentu hal ini sangat mengganggu. Beberapa antibiotik, vitamin serta suplemen sudah beliau coba untuk menghilangkan penyakit sariawan tersebut. Tetapi semua itu seperti tak berguna karena sariawan tersebut tetap saja muncul.

Tetapi, subhanalloh, setelah beliau aktif berdzikir, penyakit sariawan yang sudah lebih dari 20 tahun beliau derita sembuh. Mungkin kita tidak bisa mengatakan bahwa dzikir itu obat sariawan. Tetapi dengan berdzikir, penyakit mulut seperti sariawan dapat hilang atau sembuh.

Semoga kita termasuk orang-orag yang diberkahi . . .

By : mumut78

Leave a comment

Filed under Realigi Islami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s